Tips Trik dan Review Clash Of Clans 2016




Selamat sore teman" kali ini saya akan memberi beberapa tips cara bermain terbaru clash of clans setelah update di bulan desember kemaren.
Pasti banyak clasher sekalian yang suka dan ada juga beberapa nya yang tidak suka update an terbaru dari game tersebut ,mengapa? ya karena menurut saya sekarang permainan ini sangat menyita waktu dan harus sangat sering mengeceknya kurang fleksibel untuk orang yang jarang ada waktu untuk bermain tetapi ada juga nilai plus nya yaitu loot atau farming bisa lebih banyak berikut review dari saya setelah beberapa bulan yang lalu update TH 11,

1.Shield / Perisai deffends yang terlalu cepat
Karena banyak orang indonesia yang bermain game ini untuk mengisi kekosongan nya mereka bermain hanya beberapa kali sehari dan sengaja menaruh Town Hall diluar agar mendapat Shield 12 jam,Setelah update sekarang cara lama tersebut sudah tidak bisa di gunakan karena Town Hall hancur akan mendapat 20 menit perisai , Kecuali base kalian Town hall + 49% : 2 bintang baru bisa dapet shield 12 jam,jadi harus sering sering cek base ya teman"

2.Dan yang pertama dari 2016. Ini menghilangkan Natal dan liburan tema penuh salju, tetapi memperkenalkan banyak perubahan. Dari perbaikan bug, sebuah Loot Cart baru di mana pengguna mendapatkan uang kembali setelah diserang, bonus harian baru untuk mendapatkan uang dan perubahan lainnya.


3.Perbaikan bug
Kasus dimana Skeleton akan terjebak di lapisan dinding terutama ketika mengejar Hog Riders sekarang tetap , Seperti yang kita lihat para pengembang telah membuat beberapa perubahan besar, dan semua tampaknya menjadi lebih baik. Sebagian besar ini harus dilakukan dengan menyuntikkan lebih banyak uang ke dalam permainan, memberikan clasher uang kembali setelah kehilangan begitu banyak ketika diserang, dan memberikan pengguna lebih banyak insentif untuk bermain setiap hari.

sekian review dari saya yang mau nambahin silahkan komen saja ya :D

Download Apk Clash Of Clans Terbaru :

Download Here